Kronologi Anggota DPRD Ternate Seret Istri di Mobil, Sempat Dipergoki Diduga Selingkuh

Ismail Sangaji · Selasa, 02 Agustus 2022 - 23:14:00 WIT
Kronologi Anggota DPRD Ternate Seret Istri di Mobil, Sempat Dipergoki Diduga Selingkuh
Istri anggota DPRD Ternate saat melaporkan suaminya berinisial RL ke Mapolres Ternate. (Foto : iNews/Ismail Sangaji)

TERNATE, iNews.id - Istri oknum anggota DPRD Kota Ternate berinisial RL melaporkan suaminya ke polisi. Dia mengaku diseret sang suami menggunakan mobil dinas berpelat nomor DG 1383 KT di Kelurahan Tanah Tinggi, Kota Ternate, Maluku Utara.

Korban sebagai pelapor berinisial IL mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Ternate, Selasa (2/8/2022). Dia mempolisikan suaminya anggota dewan sekaligus ketua fraksi Partai Kesatuan Bangsa (PKB) DPRD Ternate.

Pengakuannya, kronologi kejadian bermula saat dia sempat memergoki sang suami bersama perempuan diduga selingkuhan dalam salah satu rumah kos di Kelurahan Tabona, Kecamatan Ternate Selatan. Perempuan itu diketahui bekerja sebagai tukang pijat.

Kemudian keesokan harinya saat mencari sang suami, dia sempat melihat mobil dinasnya melintas dekat kantor Dinas Capil. 

"Saya lagi cari suami saya, lalu lihat mobil dinasnya dekat Capil. Saya ikuti sampai dekat lampu merah, mobil itu berhenti untuk isi angin dan ajudan turun. Di situ saya turun dari kendaraan dan datangi mobil suami saya," ujar IL, Selasa (2/8/2022).

Begitu sampai di mobil dinas tersebut, IL melihat suaminya duduk di kursi kemudi. Namun dia mengaku tak melihat perempuan diduga selingkuhan tersebut.

"Saya tidak lihat, hanya ada dua orang di dalam mobil, laki-laki. Saya sempat pegang pintu lalu mobilnya melaju. Saya terseret dan langsung lepas tangan dan terjatuh," katanya.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: