Diseret Pakai Mobil Dinas, Istri Laporkan Oknum Anggota DPRD Ternate ke Polisi

Ismail Sangaji · Selasa, 02 Agustus 2022 - 19:27:00 WIT
Diseret Pakai Mobil Dinas, Istri Laporkan Oknum Anggota DPRD Ternate ke Polisi
Istri anggota DPRD Ternate menunjukkan celana jeans yang robek hingga terluka saat diseret suaminya pakai mobil dinas di Polres Ternate. (Foto : iNews/Ismail Sangaji)

TERNATE, iNews.id - Oknum anggota DPRD Kota Ternate berinisial RL dilaporkan istri ke polisi. Terlapor diketahui anggota dewan sekaligus ketua fraksi Partai Kesatuan Bangsa (PKB).

Pantauan iNews, pelapor berinisial IL mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Ternate untuk melaporkan suaminya, Selasa (2/8/2022). Dia mengaku diseret suaminya menggunakan mobil dinas DPRD berpelat nomor DG 1383 KT di Kelurahan Tanah Tinggi, Kota Ternate, Maluku Utara.

"Saya lagi cari suami saya lalu lihat mobil dinasnya dekat capil. Lalu saya ikuti sampai dekat lampu merah, mobil itu berhenti untuk isi angin dan ajudan turun. Di situ saya turun dan mobil dan datangi mobil suami saya," ujar IL, Selasa (2/8/2022).

Begitu melihat kedatangan IL, terlapor yang duduk di kursi kemudi langsung tancap gas hingga korban nyaris terseret dan jatuh. Akibatnya celana jeans yang dia kenakan robek, bagian siku lengan dan wajah juga memar.

"Pas saya samperin dekat pintu kemudi, dia macam lihat setan langsung gas mobil. Saya sampai terseret dan langsung lepas sehingga terjatuh," katanya.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: