Gelar Vaksinasi Massal, Polda Maluku Gandeng PMII dan GMNI 

Antara · Rabu, 28 Juli 2021 - 16:18:00 WIT
Gelar Vaksinasi Massal, Polda Maluku Gandeng PMII dan GMNI 
Kabid Humas Polda Maluku Kombes Pol M Roem Ohoirat. Foto: Antara/Daniel Leonard

AMBON, iNews.id - Polda Maluku menggandeng dua organisasi kepemudaan yakni, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) dan Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) cabang Ambon untuk menggelar vaksinasi Covid-19 massal. Polda Maluku juga bakal menggandeng organisasi lain untuk mempercepat penyaluran vaksinasi.

Pelaksanaan kerja sama vaksinasi antara Biddokkes Polda Maluku dengan PMII dan GMNI dilakukan pada waktu dan tempat berbeda. Bersama PMII, Polda Maluku bakal menggelar vaksinasi massal di Auditorium Politeknik Negeri Ambon, sedangkan dengan GMNI di Auditorium Kampus Unpatti.
 
"Kita berharap dengan kerja sama semua pihak, penularan virus corona khususnya di Maluku dapat kita atasi secara bersama," kata Kabid Humas Polda Maluku Kombes Pol M Roem Ohoirat, Rabu (28/7/2021).

Kegiatan vaksinasi massal di Politeknik Negeri Ambon dilakukan pada hari ini. Sedangkan di Kampus Unpatti bakal dilaksanakan pada Kamis (29/7/2021).

Biddokkes Polda Maluku menyiapkan 250 dosis vaksin jenis Sinovac dan 10 vaksinator setiap harinya selama kegiatan vaksinasi massal yang diadakan bersama PMII dan GMNI. Dia berharap warga memanfaatkan kesempatan vaksinasi ini.

"Tujuan kerja sama ini adalah untuk secara bersama mencegah dan memutus penyebaran Covid-19 di Maluku," kata Kabid Humas.

Editor : Erwin C Sihombing

Bagikan Artikel: