Ditanya Mahasiswa Ternate Kesiapan Jadi Capres 2024, Sandiaga Uno : Siap!

Nani Suherni ยท Kamis, 16 Juni 2022 - 14:35:00 WIT
Ditanya Mahasiswa Ternate Kesiapan Jadi Capres 2024, Sandiaga Uno : Siap!
Menparekraf Sandiaga Uno ditanya soal maju Capres 2024 oleh mahasiswa saat kuliah umum di Universitas Khairun, Kota Ternate, Maluku Utara. (Foto: ist)

TERNATE, iNews.id - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengaku siap jika dipanggil untuk berkontribusi bagi NKRI, termasuk maju sebagai calon presiden tahun 2024. Pernyataan ini diungkapkan Sandiaga saat bertemu mahasiswa di Universitas Khairun, Kota Ternate, Maluku Utara, Kamis (16/6/2022).

Bermula saat salah satu mahasiswa Universitas Khairun bernama Zulkifli M Ahmad melemparkan beberapa pertanyaan pamungkas. Mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya itu menanyakan kesiapan Menparekraf Sandiaga Uno untuk maju menjadi Capres 2024.

Dia mengaku sudah melihat berbagai berita tentang Sandiaga Uno, baik di media sosial maupun media nasional, yang sukses mengembangkan UMKM dan membuka lapangan kerja bagi masyarakat. Selain itu berhasil mengembangkan berbagai destinasi yang ada di Indonesia, yaitu 10 destinasi prioritas atau 10 Bali Baru.

Bahkan, saat ini dengan program 5 destinasi berstatus super prioritas.

“Dari program-program nyata tersebut saya rasa Bapak Sandiaga Uno sudah siap menjadi presiden RI di tahun yang akan datang. Apakah Bapak siap untuk jadi Presiden di 2024,” kata Zulkifli bertanya kepada Sandiaga.

Sandiaga Uno yang duduk di kursi narasumber sontak terkejut dengan pertanyaan mahasiswa asal Tidore tersebut. Dia langsung meminta Zulkifli berdiri dan maju bersamanya.

Sebelum menjawab, Sandiaga langsung bertanya balik kepada Zulkifli. 

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: