Bidpropam Polda Malut Gelar Tes Urine Narkoba kepada Puluhan Personel, Ini Hasilnya

Antara, Umaya Khusniah ยท Selasa, 23 Februari 2021 - 10:38:00 WIT
Bidpropam Polda Malut Gelar Tes Urine Narkoba kepada Puluhan Personel, Ini Hasilnya
Tes urine narkoba yang digelar oleh Bidpropam Polda Maluku bekerja sama dengan Dit Resnarkoba dan Biddokkes. (Foto: Instagram Humas Polda Malut)

JAKARTA, iNews.id – Bidpropam Polda Maluku Utara (Malut) mendadak menggelar pemeriksaan tes urine narkoba kepada masing-masing perwakilan satuan kerja (satker), Senin (22/2/2021). Kegiatan ini untuk memastikan anggota Polda Malut bebas narkoba.

Tes dadakan ini digelar saat apel pagi berlangsung. Masing-masing satker ditunjuk secara random atau acak untuk dites urine. Ada 40 personel yang menjalani pemeriksaan urine. 

Seperti diinformasikan dari akun resmi Instagram Humas Polda Malut, @humaspoldamalut, kegiatan tes urine dipimpin langsung oleh Kabidpropam Polda Malut, Kombes Pol Wahyu Agung Jatmiko. Tes urine narkoba ini merupakan kerja sama Dit Resnarkoba dan Biddokkes Polda Malut. 

Kabidhumas Polda Malut, Kombes Pol Adip Rojikan menjelaskan, tes urine dadakan ini merupakan komitmen kepolisian dalam pemberantasan narkoba. Dari semua personel yang menjalani tes, semua negative narkoba. 

“Dari 40 personel yang dilakukan tes urine dadakan dan acak ini, Alhamdulillah seluruhnya dinyatakan negatif,” katanya.

Editor : Umaya Khusniah

Halaman : 1 2