Waduh, Istri Remas Mr P Suami sampai Pingsan, Dipergoki Tetangga

Sefnat Besie ยท Selasa, 20 September 2022 - 14:25:00 WIT
Waduh, Istri Remas Mr P Suami sampai Pingsan, Dipergoki Tetangga
Istri meremas Mr P suaminya sampai pingsan di Timor Tengah Selatan, NTT. (Foto : Ilustras)

SOE, iNews.id - Seorang istri meremas alat kelamin atau Mr P suaminya hingga pingsan. Peristiwa ini terjadi di rumah mereka di Desa To'i, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Nusa Tenggara Timur (NTT).

Informasi diperoleh, saat kejadian aksi sang istri ini dipergoki tetangga hingga menyebar ke masyarakat. Apalagi belakangan diketahui, perempuan berinisial AS merupakan perangkat desa yang menjabat sebagai Kasie Pemerintahan Desa To’i.

Kepala Desa To’i Jidro Lakapu mengatakan, saat ditanyakan soal perbuatan tersebut, AS sempat membantahnya. Namun begitu ditanyakan ulang, dia mengakui perbuatannya meremas Mr P suaminya hingga pingsan.

“Yang bersangkutan sudah klarifikasi dan mengatakan itu tidak benar. Saya sudah tanya dia dan awalnya dia bersumpah, namun setelah tanya lagi dia mengakui, diperkuat dengan keterangan para saksi,” ujar Jidro dikutip dari iNewsTTU.id, Selasa (20/9/2022).

Merespons kejadian ini, dilakukan musyawarah yang melibatkan aparatur Pemerintah Desa To’i, BPD, tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh perempuan. Hasil pertemuan, perbuatan AS dianggap mencoreng citra desa secara khusus sehingga diberhentikan dari jabatannya.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: