Tulis Surat untuk Kapolri, Siswa SMP dari Ambon Raih Juara 2 Se-Indonesia

Nani Suherni ยท Selasa, 21 Juni 2022 - 12:14:00 WIT
Tulis Surat untuk Kapolri, Siswa SMP dari Ambon Raih Juara 2 Se-Indonesia
Siswa SMP Katolik Ambon, Gennaro Alexandro Suitela meraih juara 2 Lomba Menulis Surat Untuk Kapolri Tingkat SMP se-Indonesia (Foto: Dok Polda Maluku)

AMBON, iNews.id - Siswa SMP Katolik Ambon, Gennaro Alexandro Suitela meraih juara 2 lomba menulis surat untuk Kapolri tingkat SMP se-Indonesia. Raihan ini pun diapresiasi Kapolda Maluku Irjen Pol Lotharia Latif.

Apresiasi itu disampaikan secara langsung kepada Genaro yang didampingi orang tuanya Yeni Suitela di ruang kerja Kapolda, Markas Polda Maluku, Kota Ambon, Senin (20/6/2022).

"Kami menyampaikan selamat atas Genaro yang meraih juara 2 Lomba Menulis Surat Untuk Kapolri Tingkat SMP se-Indonesia," kata Kapolda dikutip dari portal resmi Humas Polri, Selasa (21/6/2022).

Kapolda mengaku, surat yang ditulis Genaro untuk Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo sangat menarik. Sebab, Genaro mengangkat isu tawuran di kalangan SMP saat ini.

"Surat untuk Kapolri oleh Genaro Alexandro Suitela menjadi hal yang perlu diviralkan sebagai motivasi kepada generasi muda Maluku khususnya di Kota Ambon," katanya.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: