Terungkap, 2 Korban Bentrok di Maluku Tenggara Tewas Tertembak dan Terbakar

Antara ยท Senin, 14 November 2022 - 14:26:00 WIT
Terungkap, 2 Korban Bentrok di Maluku Tenggara Tewas Tertembak dan Terbakar
Polisi saat menangani bentrok warga di Maluku Tenggara. (Fot0 : Humas Polda Maluku)

LUNGGUR, iNews.id - Bentrok warga Desa Ohoi dan Elat yang menyebar ke desa lainnya di Kabupaten Maluku Tenggara menyebabkan dua orang tewas. Kedua korban meninggal yakni warga Desa Bombay dan Desa Ngurdu.

Informasi diperoleh, identitas korban tewas bernama Tosy Urbanus Uluhayanan (28) warga Desa Bombay akibat terkena proyektil peluru pada bagian tenggorokan. Kemudian Daniel Kabinubun (62) warga Desa Ngurdu yang meninggal dunia akibat terjebak saat rumah terbakar.

Selain itu, dampak bentrok mengakibatkan kerusakan berupa enam motor terbakar di Desa Depur dan Wakatran dekat Desa Elat. Lalu enam rumah warga Desa Depur, Wakatran dan Wakol. Kemudian dua bangunan sekolah SMP dan SMA di Wakatran serta 22 rumah warga di Desa Ngurdu terbakar dan rusak berat.

Data lainnya untuk korban luka-luka akibat terkena panah maupun sayatan benda tajam sebanyak 14 orang dari Desa Bombay, 1 orang dari Ngurdu, 7 warga Desa Soinrat, 6 di Desa Watsin dan 22 orang warga Elat.

Kemudian dua polisi juga terluka yakni Matias Vavu anggota Brimob BKO Yon C Pelopor Tual yang mengalami luka panah pada paha kiri dan Surya Indra Lasmana anggota Polsek Kei Besar terkena panah pada pinggang sebelah kiri.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsMaluku di Google News

Bagikan Artikel: