Sempat Buron, 1 Pelaku Pengeroyok Pegawai Puskesmas di Ambon Ditangkap

Donald Karouw ยท Kamis, 16 Maret 2023 - 16:44:00 WIT
Sempat Buron, 1 Pelaku Pengeroyok Pegawai Puskesmas di Ambon Ditangkap
Ilustrasi penangkapan salah satu pelaku pengeroyokan pegawai Puskesmas di Ambon. (iNews.id)

AMBON, iNews.id - Polisi kembali menangkap salah satu pelaku pengeroyokan terhadap DDT (20), pegawai Puskesmas Benteng, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon, Maluku. Saat ini sudah tiga pelaku diamankan dari tujuh orang yang buron usai menganiaya korban gegara masalah parkir.

Kasi Humas Polresta Ambon dan PP Lease Iptu Moyo Utomo mengatakan, penangkapan berawal ketika personel buser mendapat surat perintah dari penyidik unit pidum maka ditindaklanjuti dengan melakukan pencarian keberadaan pelaku.

“Tim mendapat informasi pelaku sementara sedang tugas jaga (piket) sebagai sekurit di daerah Benteng, tepatnya di Pabrik Semen Tonasa sehingga personel buser langsung menuju lokasi dan mengamankan pelaku,” ujar Moyo, Kamis (16/3/2023).

Selanjutnya, pelaku dibawa menuju Polresta Ambon untuk diperiksa penyidik. Tersangka ditangkap berdasarkan LP No : LP/B/87/III/2023/SPKT/Polresta Ambon/Polda Maluku dan Surat Perintah Penangkapan: Nomor : Sp.Kap/34 /III/2023/Reskrim.

Sebelumnya dua pelaku lebih dahulu ditangkap yakni FJL alias Ian (20) dan FAP alias Falen (36). Dalam kasus ini, penyidik telah mengamankan sejumlah bukti yaitu satu kemeja lengan pendek bercorak biru, putih dan abu-abu yang robek pada bagian lengan kiri, serta masing-masing satu CD berisi rekaman CCTV dan video.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsMaluku di Google News

Bagikan Artikel:


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews.id tidak terlibat dalam materi konten ini.