Pria Duel Maut dengan Warga Ternyata Disebut Sok Jagoan usai Tangkap Maling di Kampung

Banda Haruddin Tanjung · Rabu, 27 Juli 2022 - 15:06:00 WIT
Pria Duel Maut dengan Warga Ternyata Disebut Sok Jagoan usai Tangkap Maling di Kampung
Ilustrasi pria duel maut dengan warga (Foto: Ilustrasi/Ist)

PEKANBARU, iNews.id - Pria berinisial AS terlibat duel maut dengan warga Desa Kuala Lala Kecamatan Sungai Lala Kabupaten Inhu, Riau emosi lantaran disebut sok jagoan di kampung orang. Ternyata pelaku sebelumnya menangkap maling di kampungnya bekerja.

Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso mengatakan, dari keterangan saksi dan juga tersangka bahwa kejadian pembunuhan itu terjadi pada 18 Juli 2022. Saat itu korban Jais (52) berangkat dari rumahnya mau bekerja. 

Ternyata dia tidak langsung bekerja, tetapi menemui tersangka di Desa Morong Dusun IV RT 007 Kecamatan Sungai Lala. Saat itu tersangka sedang berada di rumah.

Di situlah awal mula keributan. Korban menghardik AS jangan sok jagoan, dengan suara lantang. Dia menegaskan bahwa AS hanya perantau di wilayahnya. 

Kemudian AS pun mengatakan bahwa dia menangkap seorang maling karena memang tugasnya, bukan semata-mata ingin dianggap jagoan. Maling yang ditangkapnya pun diserahkan ke bosnya. 

Adu mulut pun terjadi terjadi. Tak lama, korban mengeluarkan parang yang dibawanya dan menyerang korban. Pelaku pun menghindar dari bacokan itu.

"Korban langsung menusuk parang tersebut ke arah perut pelaku. AS langsung menangkap tangan korban yang memegang parang. Pelaku langsung mengarahkan parang tersebut ke arah pinggang sebelah kiri korban hingga parang tersebut menusuk pinggang korban," kata Bachtiar.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: