Polisi Tangkap Ibu Jual Anak Gadis ke Dukun Palsu demi Gandakan Uang

Febriyono Tamenk ยท Senin, 27 September 2021 - 13:00:00 WIT
Polisi Tangkap Ibu Jual Anak Gadis ke Dukun Palsu demi Gandakan Uang
Ibu kandung jual anak demi pesugihan. (Foto: iNews/Febriyono).

TERNATE, iNews.id – Polisi menangkap ibu yang menjual anak gadisnya ke dukun palsu demi pesugihan. Korban diperkosa pelaku dengan syarat bisa menggandakan uang.

Ibu korban berinisial ZY, warga Kecamatan Napabalo, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara, tega mengorbankan keperawanan anaknya demi syarat pesugihan.

Korban BN (16) disetubuhi dukun palsu berinisial AU di salah satu penginapan. Pencabulan dan pemerkosaan ini sudah terjadi berulang kali sejak 2019 hingga Juli 2021.

Aksi ZY dan AU terbongkar setelah korban BN bercerita kepada ayahnya yang baru pulang dari perantauan. Korban bersama sang ayah melaporkan kasus ini ke polisi.

"Modusnya menggandakan uang. AU mengiming-imingi ZY, namun syaratnya, anak korban harus mau berhubungan badan dengannya," kata Kasat Reskrim Polres Muna, Iptu Hamka, Jumat (24/9/2021).

Saat AU mencabuli korban, ZY merelakannya, bahkan menunggu sang anak di depan pintu penginapan. Kini yang bersangkutan telah ditetapkan sebagai tersangka.

Sementara polisi masih mengejar pelaku utama berinisial AU. Dia merupakan pria yang berprofesi sebagai dukun cabul sekaligus dukun palsu.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal

Bagikan Artikel: