Pesan Menyentuh Kapolda Maluku ke Bintara Polri : Polisi Jangan Sakiti Rakyat

Antara · Jumat, 08 Juli 2022 - 16:20:00 WIT
Pesan Menyentuh Kapolda Maluku ke Bintara Polri : Polisi Jangan Sakiti Rakyat
Kapolda Maluku Irjen Pol Lotharia Latif berjalan menyapa para Bintara Maluku 2022 di Lapangan Tahapary Tantui, Ambon, Kamis. (ANTARA/HO-Polda Maluku)

AMBON, iNews.id - Kapolda Maluku Irjen Pol Lotharia Latif menyampaikan pesan menyentuh saat melantik Bintara dan Tamtama Polri. Dia berpesan kepada ratusan anggota baru Polri agar dalam menjalankan tugas jangan pernah sekalipun menyakiti hati rakyat

"Hindari semua perbuatan tercela yang pada akhirnya kalian akan dipecat dengan tidak hormat. Saya minta kepada para orang tua agar selalu ingatkan anaknya agar menjadi polisi yang baik, polisi yang dicintai rakyat. Karena perjalanan tugas dan karier mereka masih panjang," ujar Latif, Kamis (7/7/2022).

Total ada 150 Bintara Polri gelombang pertama tahun 2022 yang dilantik di Lapangan Letkol Pol Chr Tahapary, Kota Ambon, Kamis (7/7/2022).

Kapolda juga menyampaikan selamat kepada para Bintara dan Tamtama Remaja yang telah resmi menjadi anggota Polri.

“Mulai hari ini pada diri Bintara dan Tamtama yang dilantik, sudah tertanam kewajiban dan tanggung jawab sebagai Bhayangkara Abdi Negara," kata Kapolda.

Bhayangkara Abdi Negara bertugas untuk memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: