Personel Polisi di Ambon Diberikan Bimbingan Rohani agar Lebih Baik Layani Warga

Antara · Jumat, 22 Oktober 2021 - 12:46:00 WIT
Personel Polisi di Ambon Diberikan Bimbingan Rohani agar Lebih Baik Layani Warga
Kegiatan bimbingan rohani untuk personel polri. (Foto: Antara).

AMBON, iNews.id - Personel polisi di Ambon diberikan bimbingan rohani agar lebih baik lagi melayani warga. Kegiatan ini berlangsung di rumah ibadah, baik masjid atau gereja.

Bimbingan rohani ini berlangsung di Masjid At Taqwa, sekaligus peringatan Maulid Nabi Muhammad 1443 Hijriah pada Kamis (21/10/2021).

Kegiatan bimbingan rohani ini berlangsung di masjid untuk umat Islam dan diadakan di gereja untuk umat Kristiani, tepatnya di Gereja Sinas Kasih Polresta Ambon.

Kapolresta Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease, Kombes Pol Leo SN Simatupang, turut hadir di Masjid At Taqwa. Dia bersama personelnya mendengarkan khutbah dari Ustaz Hamid Nasiruddin.

Lalu ada juga kalam illahi dari Ustaz Fikry Keliobas dan tilawah dari anggota Polri, Bripda Ida. Dalam kegiatan tersebut, anggota polri diminta untuk memberikan pelayanan prima dan baik ke masyarakat meneldani Rasulullah.

"Maksud dan tujuan ini untuk menumbuhkan keimanan dan kepercayaan anggota dan PNS polresta kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, berpegang pada nilai-nilai agama saat bertugas," kata Kasubag Humas Polresta, Ipda I Leatemia.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal

Bagikan Artikel: