Oknum Honorer di Kupang Ditangkap saat Ambil Paket Sabu di Jasa Pengiriman

Antara · Jumat, 11 November 2022 - 17:59:00 WIT
Oknum Honorer di Kupang Ditangkap saat Ambil Paket Sabu di Jasa Pengiriman
Oknum honorer pembeli narkotika jenis sabu digiring petugas Polresta Kupang Kota, Jumat (11/11/2022). (ANTARA/Kornelis Kaha)

KUPANG, iNews.id - Oknum pegawai honorer salah satu dinas di Pemerintah Kabupaten Kupang berinisial HP (35) ditangkap anggota Satresnarkoba Polresta Kupang. Penangkapan ini atas kasus dugaan narkoba.

Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol Rishian Krisna mengatakan, HP ditangkap karena diketahui memesan narkotika jenis sabu yang dikirim melalui jasa pengiriman kilat.

“Kami tangkap yang bersangkutan usai mengambil barang pesanannya di salah satu jasa pengiriman di Kota Kupang,” kata Kapolresta, Jumat (11/11/2022).

Menurutnya, penangkapan ini setelah tim mendapat informasi ada pengiriman sabu melalui titipan kilat yang penerimanya bernama Ris. Tim dari Satresnarkoba Polresta Kupang Kota kemudian bergerak cepat menyelidiki laporan tersebut. Dan langsung menangkap HP di lokasi dekat dengan jasa pengiriman barang.

“Kami temukan satu paket sabu di dalam paket yang diambil di jasa pengiriman tersebut,” katanya.

Kapolresta mengatakan, modus pengiriman barang dilakukan dengan memasukkan sabu ke dalam lipatan baju yang dikirim oleh pengirim.

“Jadi modusnya sabu yang dikirim itu dimasukkan ke dalam baju dengan tujuan mengelabui orang lain,” ucapnya.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsMaluku di Google News

Bagikan Artikel: