Modus Beri Nilai Bagus, Oknum Kepsek Setubuhi Siswi SD 5 Kali

Antara · Selasa, 11 Oktober 2022 - 19:07:00 WIT
Modus Beri Nilai Bagus, Oknum Kepsek Setubuhi Siswi SD 5 Kali
Ilustrasi oknum kepsek setubuhi siswi SD berulang kali di Buru Selatan. (Foto : iNews.id)

AMBON, iNews.id - Oknum kepala SD di Namrole, Kabupaten Buru Selatan (Bursel), Maluku ditangkap polisi. Dia diamankan atas dugaan persetubuhan dengan korban anak didiknya.

Kapolres Bursel M Agung Gumilar mengatakan, identitas pelaku berinisial RH (35) seorang oknum kepsek. Dia diduga pelaku pelecehan seksual terhadap anak muridnya.

“Terlapor sudah diamankan di Polsek Namrole dan telah dilakukan pemeriksaan,” ujar Kapolres, Senin (10/10/2022).

Berdasarkan keterangan korban siswi SD berinisial MN (13), pelaku sudah melakukan pemaksaan persetubuhan sebanyak lima kali di tempat yang berbeda-beda.

Hal ini bermula ketika pelaku menghubungi korban melalui pesan facebook untuk mendatangi rumahnya di Dusun Walaufu, Desa Wamkama, Kecamatan Namrole, Bursel.

Korban kemudian datang ke rumah dinas yang ditempati pelaku. Saat sudah berada di dalam rumah, pelaku kemudian membawa korban ke dalam kamar dan merayunya untuk bersetubuh. Modus pelaku akan menaikkan nilai korban yang rendah.

Seusai persetubuhan yang pertama, pelaku kembali menghubungi korban dan memintanya agar datang ke rumah pelaku di tempat lain untuk dan melakukan hal yang sama.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsMaluku di Google News

Bagikan Artikel: