Lepas Kepergian Sandiaga Uno, Emak-Emak Tidore Kompak Sebut Calon Presiden!

Donald Karouw, Tim MPI ยท Minggu, 27 November 2022 - 18:15:00 WIT
Lepas Kepergian Sandiaga Uno, Emak-Emak Tidore Kompak Sebut Calon Presiden!
Menparekraf Sandiaga Uno menyalami warga teerutama emak-emak seusai kunjungan kerjanya di Kota Tidore, Maluku Utara. (Foto: Tim MPI)

TIDORE, iNews.id – Masyarakat terutama kalangan emak-emak mengiringi kepergian Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno dari Kota Tidore, Maluku Utara, Sabtu (26/11/2022) pagi.

Mereka terlihat setia menunggu di sisi jalan hanya untuk melambaikan tangan dan melihat langsung kepergian Sandiaga Uno dari kota ketiga terluas di Nusantara itu. 

Momen tersebut terjadi sesaat Sandiaga Uno meninggalkan lokasi acara Sail Tidore 2022 di Pantai Tugulufa, Kota Tidore Kepulauan menuju Bandar Udara Internasional Sultan Babullah.

Barisan masyarakat dan teriakan histeris mengiringi laju kendaraan yang ditumpangi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia itu. 

Menyambut antusiasme masyarakat, Sandiaga Uno pun membuka jendela mobilnya. Dirinya membalas lambaian tangan warga dengan mengulurkan tangan ke arah luar.

Aksinya itu pun menambah antusiasme masyarakat. Mereka terlihat mendekat dan berusaha untuk menjabat tangan Sandiaga Uno. 

Tawa masyarakat yang berhasil menjabat tangannya pun semakin mekar. Terlebih para kaum emak yang mengharapkannya bisa maju sebagai Calon Presiden (Capres) dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang. 

"Calon Presiden!" teriak seorang emak sesaat menjabat tangan Sandiaga Uno. 

Harapan emak-emak berjilbab itu pun ditanggapi Sandiaga Uno dengan senyuman.

Menurutnya, pernyataan tersebut merupakan wujud harapan sekaligus besarnya antusiasme masyarakat menyambut Pemilu 2024. 

Editor : Kastolani Marzuki

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsMaluku di Google News

Bagikan Artikel: