Cerita Gubernur Maluku Utara Bersedia Divaksin Covid-19: Kapolri Sudah Paksa Saya

Ismail Sangaji ยท Jumat, 14 Januari 2022 - 21:45:00 WIT
Cerita Gubernur Maluku Utara Bersedia Divaksin Covid-19: Kapolri Sudah Paksa Saya
Gubernur Maluku Utara Abdil Ghani Kasuba saat menjalani suntik vaksin Covid-19 disaksikan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, Jumat (14/1/2022). (Foto: iNews TV/Ismail Sangaji)

TERNATE, iNews.id - Gubernur Maluku Utara (Malut) Abdul Ghani Kasuba akhirnya bersedia disuntik vaksin Covid-19 tahap pertama. Peristiwa itu disaksikan langsung Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo di Pantai Wisata Sulamadaha Ternate, Jumat (14/01/2022). 

Gubernur Abdul Ghani Kasuba (AGK) menuturkan, ihwal dirinya bersedia divaksin karena sudah berjanji saat berada di Jakarta bersama dengan Kapolri Listyo Sigit Prabowo. 

“Di Jakarta, beliau (Kapolri) sudah paksa saya dan sudah siapkan tim kesehatan. Saya sampaikan kepada beliau bahwa, Insyaallah saya akan divaksin di kampung halaman saya sendiri dan alhamdulillah hari ini terkabul,” ungkap Gubernur AGK. 

Gubernur berharap, dengan penerimaan vaksin pertama yang diterima ini semoga bisa bertambah bukan hanya di angka 74 persen tetapi 90 bahkan 100 persen. 

“Kepada petugas kesehatan dan TNI-Polri saya ucapkan terima kasih dan sampaikan juga selamat datang kepada pak Jenderal meski hanya beberapa jam saja di Malut, saya harap bisa kembali lagi untuk kedua kalinya karena belum sampai di Sofifi,” katanya. 

Editor : Kastolani Marzuki

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: