Waduh, Mobil Bawa 7 Penumpang Tersesat Masuk Hutan

Antara · Sabtu, 13 Februari 2021 - 16:00:00 WIT
Waduh, Mobil Bawa 7 Penumpang Tersesat Masuk Hutan
Petugas saat mengevakuasi penumpang minibus yang tersesat di Hutan Gunung Putri, Majalengka. (ANTARA/Ho Humas Polres Majalengka)

MAJALENGKA, iNews.id - Sebanyak tujuh penumpang mobil yang tersesat masuk Hutan Gunung Putri Blok Manis Tonggoh, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Jumat (12/2/2021) telah dievakuasi. Mobil tersebut sebelumnya tersesat dalam hutan karena tebalnya kabut.

Sebelumnya, polisi mendapatkan laporan minibus yang tersesat saat sedang berada di jalan menuju hutan di Gunung Putri Blok Maniis Tonggoh, Desa Maniis, Kecamatan Cingambul, Kabupaten Majalengka, Jumat (12/2/2021) tengah malam.

Anggota bersama warga sekitar langsung kemudian bergerak mencari mobil tersebut dengan menyusuri jalan bekas kendaraan. Setelah beberapa jam dilakukan pencarian, akhirnya ditemukan minibus di dalam hutan berjarak 5 Km dari jalan raya.

"Ada tujuh orang di dalam kendaraan minibus dan semua dalam kondisi sehat," ujar Kapolsek Cingambul AKP Udin Saepudin mengatakan, di Majalengka, Sabtu (13/2/2021).

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsMaluku di Google News

Bagikan Artikel: