Tragis, Bocah Perempuan 5 Tahun di Sumba Timur Tewas Diterkam Buaya Ganas

Dionisius Umbu Ana Lodu ยท Senin, 08 Agustus 2022 - 22:10:00 WIT
Tragis, Bocah Perempuan 5 Tahun di Sumba Timur Tewas Diterkam Buaya Ganas
Ilustrasi buaya ganas menerkam bocah perempuan 5 tahun di Sumba Timur hingga tewas.(Foto: Ist)

SUMBA TIMUR, iNews.id - Serangan buaya ganas menewaskan bocah perempuan berusia 5 tahun. Korban diterkam buaya muara saat bermain di pinggir Pantai Warambadi, Desa Palanggay, Kecamatan Pahunga Lodu, Kabupaten Sumba Timur, NTT, Senin (8/8/2022) pukul 16:00 WITA.

Camat Pahunga Lodu Yakub Mangu Yada mengatakan, peristiwa tragis ini terjadi begitu tiba-tiba. Kronologi berawal saat korban menunggu kedua orang tuanya melaut saat air surut. Saat itu, korban dititipkan di salah satu rumah kerabatnya di pesisir pantai.

“Saat air laut pasang, orang tuanya kembali ke pinggir pantai dan muara untuk membersihkan bulu babi dan hasil laut yang mereka dapat. Melihat itu, korban mendekat bersama anak anjing miliknya dan lalu bermain air di pinggir laut. Tiba-tiba saja, muncul buaya yang langsung menerkam serta membawa korban ke air yang dalam,” kata Yakub, Senin (8/8/2022) malam.

Melihat anaknya diterkam buaya, kedua orang tuanya berteriak minta tolong. Mereka bersama warga lainnya yang membantu langsung mengejar buaya ke dalam air.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: