Todongkan Pistol ke Petugas di Parkiran Mabes Polri, Perempuan Berbaju Hitam Ditembak Mati

Irfan Ma'ruf ยท Rabu, 31 Maret 2021 - 19:47:00 WIT
Todongkan Pistol ke Petugas di Parkiran Mabes Polri, Perempuan Berbaju Hitam Ditembak Mati
Petugas menembak mati perempuan yang menodongkan senjata dan menerobos masuk kompleks Mabes Polri, Rabu (31/3/2021). (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Polisi menembak mati seorang perempuan berpakaian hitam yang menerobos masuk kompleks Mabes Polri, Rabu (31/3/2021). Sebelum ditembak mati, perempuan itu menodongkan senjata ke berbagai arah.

Dari rekaman CCTV yang beredar, perempuan itu berjilbab warna biru tua dan berbusana panjang hitam. Awalnya dia berjalan mendekati pos dan membawa bungkusan berupa kotak kuning yang diduga berisi pistol. 

Tak lama, dia menodongkan senjata ke arah seorang petugas polisi di pos tersebut. Ada dua anggota polisi yang melihatnya. Mereka kemudian menghindar dan diikuti oleh perempuan itu. 

Seorang polisi berpakaian preman mendekat dari arah belakang sambil mengokang senjata. Sementara itu, perempuan yang ditengarai terduga teroris itu masih menunggu ada orang keluar di depan pos. 

Dia berjalan kembali ke arah parkiran sambil menodongkan pistolnya ke berbagai arah. Saat itulah dia ditembak hingga tersungkur di jalan area parkiran Mabes Polri.

Penembakan ini sempat terdengar oleh sejumlah saksi di Mabes Polri. Salah satu saksi, wartawan, M Iqbal mengaku mendengar suara tembakan beberapa kali. Suara tembakan itu terdengar saat hujan turun, sekitar pukul 16.30 WIB.

"Saya berada di Humas, lantai 5 lagi ngopi. Saya dengar suara tembakan beberapa kali," kata M Iqbal saat ditemui di Mabes Polri, Rabu (31/3/2021).

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: