Selamat, Pangeran Harry dan Meghan Umumkan Kehamilan Anak Kedua

Anton Suhartono ยท Senin, 15 Februari 2021 - 10:31:00 WIT
Selamat, Pangeran Harry dan Meghan Umumkan Kehamilan Anak Kedua
Pangeran Harry dan Megan Markle (Foto: Dok IG/Sussexroyal)

LONDON, iNews.id - Pangeran Harry dan Meghan Markle mengumumkan kehamilan anak keduanya. Hal tersebut disampaikan juru bicara pasangan Duke dan Duchess of Sussex tersebut.

"Kami bisa memastikan Archie akan menjadi kakak laki-laki. Duke dan Duchess of Sussex sangat gembira menantikan anak kedua mereka," kata juru bicara tersebut, dikutip dari Reuters, Senin (15/2/2021).

Pengumuman ini disampaikan tepat pada Hari Valentine disertai foto hitam-putih Meghan (36) yang sedang hamil berbaring di rumput dengan satu tangan memegang perut sementara kepalanya bertumpu pada kaki Pangeran Harry (39). Foto tersebut diambil oleh teman lama mereka yang juga fotografer, Misan Harriman.

Juru Bicara Istana Buckingham mengatakan, Ratu Elizabeth dan suaminya, Pangeran Philip, serta keluarga kerajaan menyampaikan rasa senang atas kabar tersebut dan berharap Harry dan Meghan dalam kondisi baik.

Harry dan Meghan mundur dari tugas kerajaan pada Januari 2020 lalu pindah bersama Archie ke California Selatan untuk menjalani kehidupan mandiri.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2