Sah! KPU Tetapkan Pasangan Tulus sebagai Wali dan Wakil Wali Kota Ternate

Ismail Sangaji ยท Jumat, 26 Maret 2021 - 21:00:00 WIT
Sah! KPU Tetapkan Pasangan Tulus sebagai Wali dan Wakil Wali Kota Ternate
Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Terpilih pada pilwako Ternate 2020.

TERNATE, iNews.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Ternate menggelar Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Terpilih pada pilwako 2020. Acara digelar di Halmahera A Meeting Room, Sahid Bela Ternate, Jumat (26/3/21).

Dalam rapat pleno tersebut turut hadir lima Komisioner KPU Kota Ternate, perwakilan Pj wali kota Ternate, ketua DPRD, ketua Bawaslu, panwascam se-kecamatan Kota Ternate, sejumlah ketua dan anggota partai politik.

Rapat pleno yang berlangsung selama 15 menit tersebut, dipimpin oleh Ketua KPU Kota Ternate, M Zen A Karim. Dalam kesempatan itu, KPU menetapkan pasangan Tauhid Soleman-Jasri Usman melalui Surat Keputusan (SK) Penetapan KPU Nomor 02/PL.02.3-KPT/8271/Kota-III /2021 tentang penetapan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate terpilih dalam Pilkada Tahun 2020.

Rapat pleno tersebut berjalan aman dan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat di bawah pengamanan aparat kepolisian.

Direncanakan acara akan dilanjutkan dengan agenda sidang paripurna istimewa pengusulan pelantikan Tauhid Soleman dan Jasri Usman sebagai wali kota dan wakil wali kota Ternate periode 2021-2024 malam nanti pukul 20.00 WIT.

Editor : Umaya Khusniah

Follow Berita iNewsMaluku di Google News

Bagikan Artikel: