Ribut gegara Kartu PKH, Suami Tusuk Istri Pakai Tombak hingga Kritis

Stevanus Dile Payong · Rabu, 17 Agustus 2022 - 22:05:00 WIT
Ribut gegara Kartu PKH, Suami Tusuk Istri Pakai Tombak hingga Kritis
Pria yang menusuk istrinya pakai tombak usai cekcok soal kartu PKH di Kabupaten Belu, NTT. (Foto : iNews/Stevanus Dile Payong)

BELU, iNews.idSuami menusuk istrinya menggunakan tombak hingga terluka parah. Peristiwa berdarah ini terjadi di Kecamatan Raimanuk, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu (17/8/2022).

Akibat penganiayaan berat tersebut, korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Atambua untuk mendapat penanganan medis dalam kondisi kritis.

Informasi dirangkum iNews, peristiwa ini bermula dari cekcok rumah tangga antara pelaku dan korban. Keduanya saling rampas kartu Program Keluarga Harapan (PKH) hingga pelaku menganiaya istrinya dengan sebuah tombak.

"Pelaku sempat melarikan diri hingga akhirnya ditangkap polisi dan dibawa ke Mapolres untuk diperiksa lebih lanjut," ujar anggota Jatanras Polres Belu Bripka Apolinaris Nuwa, Rabu (17/8/2022).

Menurutnya, identitas pelaku berinisial SM. Sementara korban istrinya berinisial RA. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami lima tusukan di bagian dada dan perut.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: