Proses Lelang 10 Jabatan Pemkot Ambon Masuki Tahap Penilaian

Antara ยท Selasa, 16 Februari 2021 - 10:56:00 WIT
Proses Lelang 10 Jabatan Pemkot Ambon Masuki Tahap Penilaian
Lelang jabatan. (Foto: Ilustrasi/SINDOnews)

AMBON, iNews.id – Proses lelang 10 Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama dalam lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon, Maluku memasuki tahapan penilaian. Tahapan tersebut akan diikuti 30 pejabat yang dinyatakan lulus seleksi administrasi.  

Sekretaris Kota Ambon, Anthony Gustaf Latuheru menyatakan, dalam waktu dekat 10 JPT pratama akan segera terisi lewat proses penilaian. Penilaian bagi 10 jabatan eselon dua akan dilaksanakan 16-19 Februari 2021.

"Proses penilaian terbagi menjadi dua bagian. Pertama oleh tim penguji yang direkomendasikan oleh Kementerian Dalam Negeri. Kedua oleh panitia seleksi," katanya, Senin (15/2/2021). 

Dia berharap, penilaian terlaksana baik sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan. Proses lelang jabatan tersebut terbuka dan diperuntukan bagi ASN di lingkup Pemkot Ambon yang memenuhi persyaratan sebagaimana ditetapkan panitia seleksi. 

"Mengingat proses yang kita lakukan sesuai dengan regulasi, dan mendapat rekomendasi dari KASN terkait pelaksanaan penilaian tersebut," ujarnya.

Editor : Umaya Khusniah

Halaman : 1 2