Polresta Pulau Ambon Kerahkan 100 Personel Amankan Pelantikan 4 Pj Bupati-Wali Kota

Antara ยท Selasa, 24 Mei 2022 - 17:32:00 WIT
Polresta Pulau Ambon Kerahkan 100 Personel Amankan Pelantikan 4 Pj Bupati-Wali Kota
Polresta Pulau Ambon mengerahkan seratusan personel untuk mengamankan pelantikan empat penjabat bupati-wali kota.. (Foto: Antara)

AMBON, iNews.id - Polresta Pulau Ambon dan PP Lease mengerahkan 100 personel untuk mengamankan pelantikan empat penjabat (pj) bupati dan wali kota di Tribun Lapangan Merdeka Ambon, Rabu (25/5/2022). 

Mereka yang ditugaskan melakukan pengamanan ini menjaga area tribun hingga pengaturan lalu lintas di sekitar area tersebut. 

Kasi Humas Polresta Pulau Ambon dan PP Lease, Ipda Moyo Utomo mengatakan, prosesi pelantikan yang dilakukan Gubernur Maluku Murad Ismail dilanjutkan dengan acara halalbihalal sehingga banyak pejabat provinsi maupun kabupaten/kota dan para undangan lainnya akan memenuhi tribun lapangan.

"Ruas jalan raya utama di sekitar Lapangan Merdeka selalu dipadati kendaraan bermotor sehingga aparat lalu lintas dikerahkan untuk mengatur jalur tersebut," kata Moyo Utomo, Selasa (24/5/2022).

Untuk diketahui, Mendagri Tito Karnavian telah menunjuk empat orang sebagai penjabat bupati dan wali kota dari empat daerah di Maluku setelah berakhirnya masa jabatan pasangan kepala daerah definitif pada tanggal 22 Mei 2022.

Editor : Kastolani Marzuki

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: