Perindo Optimistis Menangkan Frans-Muhlis di Pilkada Halmahera Utara

Sindonews, Raka Dwi Novianto ยท Selasa, 21 Juli 2020 - 15:03 WIB
Perindo Optimistis Menangkan Frans-Muhlis di Pilkada Halmahera Utara
Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq (kiri) menyerahkan rekomendasi dukungan kepada pasangan Frans Manery dan Muhlis Tapi-Tapi untuk maju di Pilkada Halmahera Utara 2020, di kantor DPP Perindo, Jakarta, Selasa (21/7/2020). (Foto: Okezone/Harits Tryan).

JAKARTA, iNews.id - Partai Perindo optimistis memenangkan duet Frans Manery dan Muhlis Tapi-Tapi di Pilkada Halmahera Utara 2020. Pasangan petahana (incumbent) ini tak hanya populer, namun juga dinilai telah teruji dan banyak meraih keberhasilan dalam memimpin daerah.

Ketua DPW Perindo Maluku Utara Mukti Babah mengatakan, Perindo telah membangun komunikasi dan komitmen baik dengan dua figur ini. Keputusan untuk mendukung keduanya juga telah melalui pertimbangan matang.

"Kami optimistis bisa memenangkan pasangan ini," ujar Mukti di Kantor DPP Perindo, Jakarta, Selasa (21/7/2020). Mukti mendampingi Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq menyerahkan surat dukungan kepada duet Frans-Muhlis untuk berkompetisi di Pilkada Serentak, 9 Desember mendatang.

Muhlis yang hadir menerima dukungan tersebut menyampaikan rasa syukur atas kepercayaan Perindo. Dia pun siap menjawab tanggung jawab partai pengusung maupun pendukung untuk meraih kemenanganan.

"Kami berterima kasih Perindo membuka ruang dengan kami untuk mendukung, kami berkomitmen untuk bisa lebih mengembangkan partai ini ke depan," ucapnya.

Pilkada Serentak 2020 akan berlangsung di 270 daerah yang terdiri atas 9 provinsi, 37 kota dan 224 kabupaten. Pemungutan suara dijadwalkan berlangsung pada 9 Desember 2020.


Editor : Zen Teguh