Penyelundupan Miras Cap Tikus dari Manado Digagalkan di Ternate

Antara · Selasa, 09 November 2021 - 12:35:00 WIT
Penyelundupan Miras Cap Tikus dari Manado Digagalkan di Ternate
Polisi menggagalkan penyelundupan miras dari Manado. (Foto: Antara).

TERNATE, iNews.id - Polisi menggagalkan penyelundupan minuman keras jenis Cap Tikus di kawasan Pelabuhan Ahmad Yani Ternate. Ada 10 liter miras dengan enam kantong plastik dibawa dari Manado Sulawesi Utara.

Kabid Humas Polda Maluku Utara, Kombes Pol Adip Rojikan, membenarkan adanya dugaan penyelundupan miras ke Ternate. Kasus ini terungkap saat polisi menggelar patroli dialogis di kawasan pelabuhan.

"Hasil penyelidikan, ditemukan miras jenis cap tikus di tempat tidur penumpang kapal pelni KM Labobar yang dikemas dengan kantong plastik besar berukuran 10 liter dengan jumlah enam kantong plastik," kata Kombes Pol Adip di Kota Ternate, Maluku Utara, Senin (8/11/2021).

Dia menjelaskan, miras cap tikus tersebut belum diketahui identitas pemiliknya. Seluruh barang bukti miras yang ditemukan tersebut diamankan di Mako Ditsamapta Polda Malut untuk diproses lebih lanjut.

Kabid Humas menyatakan, pihaknya akan menindak lanjuti setiap laporan informasi dari masyarakat khsusnya peredaran miras dan narkoba.

"Ini merupakan kegiatan untuk memberikan rasa aman dan mencegah terjadinya tindakan kriminalitas yang disebabkan oleh pengaruh miras maupun narkoba," ujarnya.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal

Follow Berita iNewsMaluku di Google News

Bagikan Artikel: