Kunjungi Gubernur Maluku, Pangdam Pattimura Siap Bersinergi

Erwin C Sihombing · Kamis, 26 Agustus 2021 - 12:37:00 WIT
Kunjungi Gubernur Maluku, Pangdam Pattimura Siap Bersinergi
Pangdam Pattimura mengunjungi Gubernur Maluku di kediamannya, Rabu (25/8/2021). Foto: Pendam Pattimura

AMBON, iNews.id - Pangdam Pattimura Mayjen TNI Bambang Ismawan mengunjungi Gubernur Maluku, Murad Ismail di kediamannya pada hari ketiga menjabat. Sebelumnya Pangdam juga menyambangi sejumlah forkopimda dan menyampaikan siap bersinergi.

Pangdam diterima di kediaman gubernur, Rabu (25/8/2021). Pangdam hadir didampingi Inspektur Kodam, Kapoksahli, Aster dan Asren Kasdam. 

“Dalam perkenalannya, pangdam mengharapkan untuk bisa saling memberi dukungan dan kerja sama dalam membangun Maluku demi menjaga Maluku tetap kondusif, sejahtera, aman dan damai,” kata Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) XVI/Pattimura Letkol Arh Adi Prayogo, Kamis (26/8/2021).

Pangdam mengharapkan untuk bisa saling memberi dukungan dan kerja sama dalam membangun Maluku demi menjaga Maluku tetap kondusif, sejahtera, aman dan damai. Selain Murad, pangdam didampingi jajaran juga mengunjungi 

Kajati Maluku, Undang Mugopal dan pimpinan DPRD Maluku.

Kunjungan ini untuk mempererat silaturahmi antar instansi, sekaligus memperkenalkan diri lebih dekat sebagai pejabat pangdam yang baru,” kata Kapendam.

Kajati dan Gubernur Maluku mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan Pangdam. Unsur pimpinan di Maluku, siap bekerja sama dan bersinergi dengan TNI dan Polri dalam mendukung pelaksanaan tugas Kodam XVI/Pattimura.

Sedangkan kunjungan pangdam ke DPRD juga untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan sinergitas. Pangdam berharap adanya dukungan dari legislator dalam pelaksanaan tugas ke depan.

Editor : Erwin C Sihombing

Bagikan Artikel: