Kapolres Maluku Tengah Ajak Komunitas Ojek di Masohi Patuh Protokol Kesehatan

Antara · Sabtu, 17 Oktober 2020 - 16:35 WIT
Kapolres Maluku Tengah Ajak Komunitas Ojek di Masohi Patuh Protokol Kesehatan
Kapolres Maluku Tengah AKBP Rositah Umasugi mendatangi sejumlah pangkalan ojek di Kota Masohi guna memberi edukasi dan bantuan sembako. (Foto: Antara)

AMBON, iNews.id - Komunitas ojek di Kota Masohi, ibu kota Kabupaten Maluku Tengah, Provinsin Maluku diajak mematuhi protokol kesehatan. Pesan ini disampaikan langsung Kapolres Maluku Tengah AKBP Rositah Umasugi dengan mendatangi sejumlah pangkalan ojek setempat.

"Dalam masa pandemi covid sekarang ini, kita harus selalu mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah. Kita bersama-sama memutus mata rantai penyebaran virus corona," ujar Kapolres, Sabtu (17/10/2020).

Para tukang ojek maupun warga sekitar diminta untuk selalu menjaga situasi dan kondisi keamanan yang ada di wilayah Kota Masohi. Apabila ada informasi atau kejadian di lingkungan sekitar agar segera dilaporkan dan dikoordinasikan dengan polisi.

Kapolres juga membagikan bantuan sejumlah bahan kebutuhan pokok. Menurutnya, sebagai manusia harus saling berbagi dalam setiap hal. Apalagi di masa pandemi saat ini.

"Ada sedikit bantuan yang kami berikan. Jangan dilihat dari jumlah dan nilainya, tetapi manfaat yang dirasakan. Mohon doa, dukungan dan bantuan untuk selalu bersama-sama Polres Maluku Tengah menciptakan situasi Kamtibmas agar tetap aman dan terkendali," kata Kapolres.


Editor : Donald Karouw