Jadwal Piala Dunia Malam Ini 6 Desember 2022: Maroko Vs Spanyol, Link Streaming dan Prediksi Skor

Fitradian Dimas Kurniawan, Rilo Pambudi ยท Selasa, 06 Desember 2022 - 22:48:00 WIT
Jadwal Piala Dunia Malam Ini 6 Desember 2022: Maroko Vs Spanyol,  Link Streaming dan Prediksi Skor
Maroko lolos ke 16 besar Piala Dunia 2022 usai mengalahkan Kanada 2-0 di pertandingan terakhir F Piala Dunia 2022. Maroko lolos jadi juara grup. (foto: REUTERS).

AR RAYYAN, iNews.idJadwal Piala Dunia malam ini 6 Desember 2022, Maroko vs Spanyol, Selasa (6/12/2022) pukul 22.00 WIB. Laga kedua tim di babak 16 besar itu bisa disaksikan melalui link live streaming di artikela bagian bawah.

Pertandingan Timnas Maroko kontra Spanyol itu digelar di Stadion Education City, Al Rayyan. Laga kedua tim diperkirakan bakal sengit. Bahkan, tidak menutup kemungkinan laga ini bakal berlanjut hingga babak penalti.

Maroko asuhan Walid Regragui dalam puncak performa pada pesta sepak bola dunia kali ini. Pasalnya, mereka menjadi menjuarai Grup F dengan sama sekali belum kalah dari tiga laga.

Selain itu, Timnas Maroko juga tak terkalahkan pada delapan pertandingan terakhirnya. Mereka berhasil merebut enam kemenangan dan juga dua hasil imbang.

Regragui sendiri mengakui jika pertandingan ini bakal sangat berat. Dia tak menyangkal jika Timnas Spanyol merupakan salah satu unggulan pada Piala Dunia 2022 kali ini.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Kami akan menghadapi salah satu tim terbaik di dunia dan merupakan unggulan di Piala Dunia,” kata Regragui dikutip Football Espana.

Namun, bukan berarti Timnas Maroko bakal menyerah begitu saja. dia menyebut jika kemenangan Maroko atas Spanyol bakal menjadi kejutan tersendiri bagi seluruh dunia.

“Jika mampu menyingkirkan Spanyol, maka kami akan mengejutkan seluruh negara. Kami mengenal Timnas Spanyol dengan baik. banyak pemain kami yang bermain di Liga Spanyol. Tetapi, bukan berarti laga ini tidak sulit,” ujarnya.

Timnas Spanyol hanya bisa mendapat hasil imbang pada pertemuan terakhir dengan Maroko.

Editor : Kastolani Marzuki

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsMaluku di Google News

Bagikan Artikel: