Buka Rapimwil Maluku, Hary Tanoesoedibjo: Partai Perindo Konsisten Perjuangkan Kesejahteraan Rakyat

Riezky Maulana ยท Jumat, 22 Oktober 2021 - 23:03:00 WIT
Buka Rapimwil Maluku, Hary Tanoesoedibjo: Partai Perindo Konsisten Perjuangkan Kesejahteraan Rakyat
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo membuka Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) Partai Perindo Provinsi Maluku, Jumat (22/10/2021). (Foto: Perindo)

MALUKU, iNews.id - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menyatakan Partai Perindo konsisten terus memperjuangkan kesejahteraan rakyat di seluruh Indonesia. Kehadirannya tak hanya di kota-kota besar, tapi juga di daerah-daerah.

"Partai Perindo hadir untuk kesejahteraan masyarakat. Bukan hanya di kota-kota besar, tapi justru penekanannya di daerah-daerah," kata Hary saat membuka Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) Partai Perindo Provinsi Maluku, Jumat (22/10/2021).

Hary mengatakan, ada dua hal yang menjadi fokus perjuangan Partai Perindo. Pertama, peningkatan pendidikan masyarakat. Saat ini, sekitar 40 persen lebih masih masyarakat Indonesia masih berpendidikan SD dan 80 persen lebih masyarakat mengenyam pendidikan SMA ke bawah. 

"Kita harus mampu mengejar ini," ujarnya.

Kedua, Hary memberikan kesempatan kepada masyarakat yang belum beruntung untuk maju. Caranya dengan memberikan perlakuan berbeda bagi mereka dengan kebijakan yang berpihak kepada mereka sehingga mereka punya kesempatan untuk naik kelas dan maju.

"Apabila makin banyak masyarakat yang belum beruntung naik kelas dan ini terjadi di seluruh Indonesia, Indonesia pasti akan menjadi negara maju," tuturnya.

Hary memastikan seluruh kader, khususnya anggota dewan dari Partai Perindo yang kini duduk di DPRD Provinsi dan kabupaten/kota fokus pada perjuangan tersebut. 

"Saya harap kawan-kawan anggota dewan Partai Perindo agar fokus untuk perjuangan ini," kata Hary. 

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: