3 Kecelakaan Terjadi Sepanjang Akhir Pekan di Ambon, 3 Orang Tewas

Antara · Senin, 26 September 2022 - 12:30:00 WIT
3 Kecelakaan Terjadi Sepanjang Akhir Pekan di Ambon, 3 Orang Tewas
Salah satu kecelakaan lalu lintas di Pulau Ambon yang terjadi pada akhir pekan llau. (Foto : Antara)

AMBON, iNews.id - Sebanyak tiga kasus kecelakaan lalu lintas terjadi sepanjang akhir pekan lalu di wilayah Pulau Ambon, Maluku. Dalam peristiwa ini, tiga orang meninggal dunia.

Kasi Humas Polresta Pulau Ambon dan PP Lease Ipda Moyo Utomo mengatakan, kasus kecelakaan ini terjadi di tiga lokasi dan waktu yang berbeda-beda.

"Satu korban pejalan kaki dan dua lainnya pengendara motor yang kurang berhati-hati akibat berkendara dengan kecepatan tinggi," ujar Moyo Utomo, Senin (26/9/2022).

Menurutnya, identitas korban meninggal dunia bernama Lambertus Johanis (55) tertabrak motor yang dikendarai Josgiantho Kelvin Bonara (22) di ruas Jalan Raya Tulukabessy.

Saat itu, pemotor yang masih berstatus mahasiswa mengendarai motor berpelat nomor DE 3332 AG hendak melambung mobil di depannya. Namun tanpa diketahui korban sedang menyeberang jalan sehingga langsung ditabrak dan meninggal dunia.

Kemudian kecelakaan lalu lintas di Dusun Namakoli, Negeri Alang, Kecamatan Leihitu Barat (Maluku Tengah), Sabtu (24/9/2022). Peristiwa ini mengakibatkan korban Padly Timisela meninggal dunia akibat patah tangan dan paha kanan serta benturan di bagian kepala.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: