Tangkapan layar video viral pemuda memukuli kekasihnya di depan pelajar yang baru pulang sekolah di Ende, NTT. (Foto : iNews/Joni Nura)
Joni Nura

ENDE, iNews.id - Rekaman video pemuda memukuli kekasihnya di tengah jalan viral di media sosial. Peristiwa ini terjadi di Jalan Durian, Kota Ende Ibu Kota Kabupaten Ende, Nusa Tenggara Timur.

Dalam tayangan video pendek berdurasi 18 detik, tampak awalnya sang gadis coba memegang tangan pemuda yang diduga kekasihnya.

Namun pemuda tersebut langsung balik badan dan sambil terbang menendang ke arah kepala gadis tersebut. Tak sampai di situ, dia kembali menendang dan memukuli wajah sang gadis tepat di depan anak sekolah yang baru pulang berjalan kaki.

Tidak hanya sekali, pelaku memukul dan menendang korban beberapa kali. Kekasihnya sempat berusaha lari namun dikejar dan kembali dipukuli.  Tak ada yang membantu gadis tersebut saat dipukuli, semua hanya menontonnya.

Merespons video yang viral, Yohana Benting seorang warga Ende menyesalkan terjadinya penganiayaan tersebut.

"Kalau bisa polisi segera usut video kekerasan yang merendahkan martabat seorang perempuan. Apalagi penganiayaan terjadi di tempat keramaian," ujar Yohana, Selasa (27/9/2022).

Sejauh ini, Polres Ende belum menerima laporan terkait kasus pemukulan pemukulan tersebut.


Editor : Donald Karouw

BERITA TERKAIT