Ilustrasi istri sah menggerebek suami dalam kamar dengan perempuan diduga selingkuhan di Kupang, NTT. (Foto : ist)
Tim iNews.id

KUPANG, iNews.id - Seorang istri menggerebek suami bersama perempuan diduga selingkuhan dalam kamar di sebuah salon yang berlokasi di Jalan Lasiana 360, Kelurahan Oesapa, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, Selasa (13/09/2022). Perempuan pelakor bukannya takut ketika digerebek, malah mengacungi istri sah dengan sebilah parang.

Informasi diperoleh, penggerebekan ini bermula saat istri sah berinisial AA (40) mendapat informasi dari anaknya. Dari keterangan anaknya disebutkan, sang ayah berinisial JMD (44) tidak langsung pulang usai mengantarnya ke sekolah, melainkan pergi ke sebuah tempat di belakang Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM) Kupang.

"Saya sudah tahu hubungan mereka sejak 2016, jadi saya langsung naik ojek ke sana dan menangkap basah mereka berdua dalam kamar. Istri mana yang tidak sakit hatinya melihat suami bersama perempuan lain dalam kamar," ujar AA, Selasa (13/7/2022).

AA menceritakan, saat penggerebekan dia sempat cekcok dengan suaminya. Kemudian perempuan pelakor berinisial ATM (37) mengangkat parang hendak menyerangnya.

"Tadi dia angkat parang mau potong beta (Saya). Saya sedang bicara dengan suami, untung saya tidak meladeni jadi saya laporkan saja kepada polisi," katanya.

Seusai mendapat laporan, anggota Polsek Kelapa Lima di bawah pimpinan Aipda Mick Terru bersama beberapa personel langsung menuju lokasi guna mengamankan kedua sejoli diduga pasangan selingkuh. Mereka lalu dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan.

Berita ini sudah tayang di iNewsTTU.id dengan judul "Istri Gerebek Suami Selingkuh dengan WIL, Nyaris Ditebas Parang


Editor : Donald Karouw

BERITA TERKAIT