Wakapolri Gatot Eddy Pramono Apresiasi Kinerja Polda Maluku dalam Menjaga Keamanan

Antara ยท Jumat, 24 Juli 2020 - 21:08 WIB
Wakapolri Gatot Eddy Pramono Apresiasi Kinerja Polda Maluku dalam Menjaga Keamanan
Wakapolri Komjen Pol Drs. Gatot Eddy Pramono bersama rombongan melakukan kunjungan kerja ke Maluku sekaligus meninjau lokasi pembangunan kantor Mapolda yang baru. (Foto: Antara))

AMBON, iNews.idWakapolri, Komjen Pol Gatot Eddy Pramono mengapresiasi kinerja jajaran Polda Maluku dalam menjaga dan memelihara situasi keamanan dan ketertiban masyarakat. Dia berharap dengan adanya pembangunan markas baru, Polda Maluku dapat meningkatkan kinerja.

"Tujuan utama saya datang di sini untuk menyampaikan apresiasi yang sangat baik bagi Polda Maluku terhadap kinerjanya dalam pengamanan situasi," kata Wakapolri di Ambon, Jumat (24/7/2020).

Pernyataan wakapolri ini disampaikan usai meninjau lokasi pembangunan gedung markas Polda Maluku baru. Acara digelar dengan menggelar tatap muka bersama personel jajaran polda di Mako Brimob Tantui-Ambon.

Jenderal polisi bintang tiga ini datang bersama rombongan dalam rangka kunjungan kerja ke Maluku.

"Dalam pembangunan kantor polda harus yang lebih baik. Diutamakan anggaran yang ada serta saya sampaikan kepada karo logistik polda untuk mengatur anggaran pembangunan ini dengan baik. Bila terjadi kekurangan mau pun lebih anggaran segera laporkan," katanya.

Wakapolri mengatakan, kapolda Maluku telah melaporkan kinerja serta perkembangan situasi kamtibmas di jajaran polda bersama tingkat kerawanan serta pengamanan dan stabilitasnya.

Sementara itu, Kapolda Maluku, Irjen Pol Baharudin mengucapkan selamat datang kepada Wakapolri dan rombongan dalam rangka kunjungan kerja di daerah ini.

Menurut dia, dalam melaksanakan kegiatan pelayanan bagi masyarakat diperlukan nilai-nilai religius dalam pelaksanaan kinerja Polri.

"Saya sampaikan bagi para jajaran Polda Maluku untuk meningkatkan nilai yang religius dalam pelaksanan kinerja polri dan melaksanakan kegiatan dalam pelayanan kepada masyarakat," ujarnya.


Editor : Umaya Khusniah