Viral Pemuda di Kupang Tinju Perempuan di Tempat Umum, Diduga Pasangan Kekasih

Emanuel Kau Suni · Rabu, 28 September 2022 - 16:17:00 WIT
Viral Pemuda di Kupang Tinju Perempuan di Tempat Umum, Diduga Pasangan Kekasih
Tangkapan layar video viral di Kupang, NTT saat pemuda menganiaya perempuan yang diduga pasangan kekasih. (Foto : iNews/Emanuel Kau Suni)

KUPANG, iNews.id - Rekaman video pemuda menganiaya perempuan yang diduga merupakan pasangan kekasih viral di media sosial. Ada dua video yang beredar masing-masing menunjukkan aksi kekerasan terhadap perempuan di tempat umum.

Dalam tayangan video pertama, merekam sang perempuan awalnya memukulkan helm ke punggung pemuda tersebut. Seketika pemuda itu berbalik badan dan langsung meninju wajah perempuan dengan sangat keras.

Peristiwa ini terjadi di pusat kuliner Pantai Kelapa Lima, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur. Sejumlah warga yang ada di sekitar lokasi kejadian langsung melerai keduanya.

Sementara pada video kedua menunjukkan perempuan tersebut sedang menjambak rambut perempuan lainnya. Kemudian sang pemuda berusaha melerai dengan memisahkan keduanya.

Terkait kedua video yang viral di medos ini, warga Kupang ramai memperbincangkannya. Warga berharap polisi mengusut mereka yang berada dalam video, yang identitasnya belum diketahui.

Seperti disampaikan Kekson Salukh, seorang warga Kota Kupang. Dia menyayangkan adanya aksi kekerasan terhadap perempuan di tempat umum. Apalagi ada anak-anak yang berada di lokasi ikut menontonnya.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: