TNI-Polri di Maluku Berikan 400 Paket Kebutuhan Pokok untuk Warga Pulau Ambon dan Haruku

Antara ยท Selasa, 28 April 2020 - 23:14:00 WIT
TNI-Polri di Maluku Berikan 400 Paket Kebutuhan Pokok untuk Warga Pulau Ambon dan Haruku
TNI-Polri serahkan bantuan secara simbolik untuk warga di Pulau Haruku dan Pulau Ambon. (Foto: Antara)

AMBON, iNews.idTNI-Polri di Maluku memberikan 400 paket kebutuhan pokok masing-masing untuk Pulau Haruku, Kabupaten Maluku Tengah dan Pulau Ambon. Pemberian bantuan ini rencananya akan terus berlanjut hingga wabah corona atau Covid-19 berakhir.

Penyerahan bantuan secara simbolis ini dihadiri Kapolda Maluku, Irjen Pol Baharudin Djafar; Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Marga Taufik dan juga para pejabat dari kedua instansi. Bantuan ini diserahkan kepada para Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Dermaga Pelabuhan Dit Polairud Polda Maluku, Selasa (28/4/2020).

“Penyerahan bantuan ini bukan untuk mencari popularitas, tetapi murni rasa kemanusiaan yang kita rasakan akibat pandemi COVID-19 kepada masyarakat terutama yang ada di pulau-pulau,” kata Irjen Pol Baharudin Djafar, Selasa (28/4/2020).

Dia pun berharap agar bantaun ini tepat sasaran, bermanfaat dan dapat membantu masyarakat yang terdampak pandemi corona atau Covid-19. Baharudin juga menyampaikan apresiasinya kepada seluruh personil TNI-Polri yang terlibat langsung dalam membantu masyarakat yang terkena dampak penyebaran virus.

"Saya bersama panglima mengucapkan terima kasih dan bangga kepada seluruh personil TNI-Polri yang terlibat dalam kegiatan ini, semoga apa yang dilakukan hari ini mendapat rida dari Allah SWT," ujarnya.


Editor : Umaya Khusniah