Pria Ditemukan Tak Bernyawa Tanpa Busana di Penginapan Kota Tual

Dheddy Rumangun · Selasa, 08 Februari 2022 - 14:43:00 WIT
Pria Ditemukan Tak Bernyawa Tanpa Busana di  Penginapan Kota Tual
Jenazah pria tanpa busana yang ditemukan di penginapan Kota Tual. (Foto: Hasil tangkapan layar)

TUAL, iNews.id - Seorang pria dewasa berumur 53 tahun berinisial ARI ditemukan dalam kondisi tak bernyawa dan tanpa busana di sebuah penginapan di Kota Tual, Provinsi Maluku. Pria tersebut merupakan warga Desa Selor, Kecamatan Kilmuri, Kabupaten Seram Bagian Timur  Provinsi Maluku.

Menurut saksi mata yang juga penjaga penginapan, korban yang masuk di penginapan pada hari Sabtu itu didatangi oleh seorang wanita setiap malamnya selama dua hari berturut-turut. Namun pada hari ketiga saat seharusnya chek out, korban tak kunjung keluar kamar hingga sore.

Hal ini membuat saksi menjadi mulai curiga lalu membuka jendela kamar. Pada saat itulah saksi menemukan korban  terbaring di lantai dalam kondisi tak bernyawa tanpa menggunakan busana. Saksi pun langsung melaporkan kepada pihak kepolisian.

“Tidak ada suara-suara sampai sore. Lalu saya dobrak itu,” kata Penjaga Penginapan, Juanda Rettob, Selasa (8/2/2022)

Kapolres Tual AKBP Dax Emanuelle Samson Manuputty mengatakan ditemukan obat sesak nafas di kamar korban. Pihaknya pun menduga korban meninggal akibat sesak nafas.

Dia pun memastikan tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

“Keluarga korban tidak mau diotopsi jadi tidak ada pemeriksaan lebih lanjut. Hanya pemeriksaan fisik saja. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” tuturnya. 

Editor : Dita Angga Rusiana

Follow Berita iNewsMaluku di Google News

Bagikan Artikel: