Polda Maluku Jadi yang Pertama Punya Organisasi Polwan, Dipimpin AKBP Rositah Umasugi

Donald Karouw ยท Jumat, 18 November 2022 - 13:57:00 WIT
Polda Maluku Jadi yang Pertama Punya Organisasi Polwan, Dipimpin AKBP Rositah Umasugi
Kapolda Maluku Irjen Pol Lotharia Latif saat melantik AKBP Rositah Umasugi sebagai Pakor Polwan Polda Maluku dan struktur organisasi polwan. (Foto : Humas Polda Maluku)

AMBON, iNews.id - AKBP Rositah Umasugi terpilih menjadi Perwira Koordinator (Pakor) Polwan Polda Maluku. Dia dilantik langsung Kapolda Maluku Irjen Pol Lotharia Latif saat acara pelantikan Struktur Organisasi Polwan Polda Maluku di Rupatama Mapolda Maluku, Kota Ambon, Kamis (17/11/2022).

Kapolda mengatakan, dengan pelantikan AKBP Rositah Umasugi sebagai Pakor Polwan Polda Maluku yang baru, managemen struktur organisasi diharapkan akan semakin lebih baik.

AKBP Rositah Umasugi bukanlah orang baru di jajaran Polda Maluku. Dia pernah menjadi Kapolres Maluku Tengah dan kini menjabat sebagai Wadirbinmas Polda Maluku.

"Saya mengapresiasi kegiatan ini karena Polda Maluku menjadi yang pertama membuat struktur organisasi Polwan," ujar Kapolda, Kamis (17/11/2022).

Selain itu, dengan pelantikan struktur organisasi Polwan Polda Maluku yang baru, ke depan dapat menggulirkan program-program kerja yang baik dan juga bisa bermanfaat bagi masyarakat.

"Saya berharap dengan adanya struktur organisasi Polwan ini lebih memudahkan kita untuk berkordinasi dan kolaborasi. Saya menyampaikan terima kasih kepada para Polwan Polda Maluku yang sudah melaksanakan kegiatan-kegiatan positif," katanya.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsMaluku di Google News

Bagikan Artikel: