Memilukan, Pria Ini Tewas Kecelakaan saat Akan Ambil Hadiah Undian Bank

Asdar Lantoro ยท Selasa, 28 Desember 2021 - 15:10:00 WIT
Memilukan, Pria Ini Tewas Kecelakaan saat Akan Ambil Hadiah Undian Bank
Anggota Satlantas Polres Kolaka saat olah TKP kecelakaan dua motor bertabrakan yang menelan korban jiwa. (Foto: iNews/Asdar Lantoro)

TERNATE, iNews.id - Seorang pria tewas kecelakaan saat akan mengambil hadiah undian bank. Saat itu korban dalam perjalanan dan ditabrak motor melaju kencang.

Insiden memilukan ini terjadi di jalan poros Desa Huko-Huko, Kecamatan Pomalaa, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara, Senin (27/12/2021). 

Identitas korban tewas diketahui bernama Usman warga Desa Baula. Saat kejadian dia mengendarai motor Yamaha Fino DT 3278 YB hendak menuju salah satu kantor bank untuk mengambil hadiah undian bank.

Nahas dalam perjalanan saat melintas di TKP, dia ditabrak motor CBR dikendarai Andika warga Desa Pelambua yang melaju kencang dari arah berlawanan.

Dugaan sementara, motor CBR hilang kendali saat melaju kencang hingga keluar jalur dan menabrak kendaraan lain dari arah berlawanan.

"Saya lagi duduk di dalam dengar suara benturan kencang. Saat cek keluar sudah ada korban di aspal. Saya langsung panggil yang lain, saat balik lagi sudah ramai di lokasi kejadian," ujar Nurnia, saksi mata di TKP, Senin (27/12/2021).

Korban Usman tewas di lokasi kejadian. Sementara Andika luka serius pada bagian mata, lutut dan hidung mengeluarkan darah. Para korban kemudian dievakuasi warga.

Kasus kecelakaan ini sudah dalam penanganan Satlantas Polres Kolaka. Kedua kendaraan dalam kondisi hancur di bagian depan diamankan sebagai barang bukti. Polisi juga sudah olah TKP kecelakaan di lokasi kejadian.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal

Bagikan Artikel: