Ibu Muda Hamil Digerebek di Hotel, Akui Sedang Tunggu Pelanggan

Adrianus Susandra ยท Minggu, 21 November 2021 - 12:55:00 WIT
Ibu Muda Hamil Digerebek di Hotel, Akui Sedang Tunggu Pelanggan
Ibu muda hamil digerebek polisi. (Foto: iNews/Adrianus).

TERNATE, iNews.id - Seorang ibu muda yang sedang hamil digerebek di salah satu kamar hotel. Dia mengakui sedang menunggu pelanggan atas jasa protitusinya.

Penggerebekan ini saat razia penyakit masyarakat (Pekat) di Kota Jambi, Sabtu (20/11/2021). Mereka diamankan dalam kamar hotel kelas melati dengan barang bukti beberapa alat kontrasepsi.

Seorang ibu muda hamil diduga merupakan PSK. Dia pun mengakui sedang menunggu pelanggan. Petugas pun mendapati barang bukti alat kontrasepsi di dalam tasnya.

Operasi kemudian berlanjut di kamar lain. Petugas mendapati dua perempuan muda bersama empat pria dalam satu kamar. Diduga mereka akan melakukan pesta seks sebab ditemukan juga alat kontrasepsi di tas mereka.

Para muda-mudi ini selanjutnya di tes urine untuk mengantisipasi tindak penyalagunaan narkoba. Meski negatif menggunakan narkoba, mereka langsung diangkut petugas.

Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jambi AKBP Kristian Adi Wibawa mengatakan, razia di sejumlah kamar hotel ini dilakukan untuk mencegah tindak asusila dan prostitusi terselubung.

Menurutnya dalam razia tersebut, selain mengamankan ibu muda hamil diduga PSK juga menjaring tiga anak-anak yang saat ini masih dilakukan pemeriksaan.

"Pemeriksaan dilakukan untuk mengetahui kemungkinan adanya eksploitasi anak yang terlibat protitusi. Sementara para pasangan mesum akan dilakukan pembinaan dan wajib lapor," ujarnya, Sabtu (20/11/2021).

Dalam razia pekat yang melibatkan petugas gabungan tersebut, diamankan sedikitnya 17 orang, termasuk lima pasangan mesum yang kencan dalam kamar hotel.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal

Bagikan Artikel: