Ayah Dipergoki Istri Perkosa Anak Angkat di Kamar Mandi, Sempat Mengaku Khilaf

Antara · Kamis, 16 Juni 2022 - 23:10:00 WIT
Ayah Dipergoki Istri Perkosa Anak Angkat di Kamar Mandi, Sempat Mengaku Khilaf
Kasi Humas Polresta Ambon Ipda Moyo Utomo. (Foto: Antara)

AMBON, iNews.id - Ayah di Kota Ambon berinisial TW dipergoki istri saat memerkosa anak angkat mereka di depan kamar mandi. Pelaku sempat minta maaf kepada istrinya dan mengaku khilaf namun tetap dilaporkan ke polisi.

Menerima laporan pemerkosaan, anggota Unit PPA bersama Buser Satreskrim Polresta Pulau Ambon dan PP Lease langsung bergerak menangkap pelaku TW tanpa perlawanan.

Kasi Humas Polresta Ambon Ipda Moyo Utomo mengatakan, penangkapan pelaku dipimpin Kanit Buser Ipda S Taberima dan Aipda O Jambormias. Dasarnya yakni Laporan Polisi Nomor: LP/275/VI/2022/SPKT/Resta Ambon/Polda Maluku.

"Korban pencabulan berusia 13 tahun masih merupakan orang dekat karena menjadi anak angkat pelaku yang saat ini telah berstatus tersangka," ujarnya, Kamis (16/5/2022).

Hasil pengembangan, ternyata perbuatan tersangka sudah berulang kali dilakukan. Aksi pertama terjadi pada 20 Januari 2022 dan terus berlanjut di bulan Maret, April dan Juni 2022.

Aksi pemerkosaan yang terakhir dilakukan tersangka pada Kamis (2/6/2022) pukul 20:00 WIT. Saat itu korban yang sedang duduk makan permen di teras rumah lalu ditarik tangannya oleh tersangka ke depan pintu kamar mandi dan dicabuli. 

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: