5 Tempat Ngopi di Kepulauan Aru Maluku, Cocok untuk Milenial

Namira Pramadhina A ยท Selasa, 12 Oktober 2021 - 00:46:00 WIT
5 Tempat Ngopi di Kepulauan Aru Maluku, Cocok untuk Milenial
Suasana di Euforia Cafe, Kota Dobo, Kepulauan Aru, Maluku. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id – Meski tak sebanyak di kota-kota besar, ternyata cukup mudah menemukan tempat ngopi di Kepulauan Aru Maluku. Bahkan, sebagian besar tempat ngopi di Kepulauan Aru cocok untuk milenial

Kebiasaan nongkrong sambil ngopi, kini menjadi tren di kalangan generasi muda, termasuk di Kepulauan Aru. Itu sebabnya, banyak ditemukan kafe atau warung kopi di Kota Dobo yang merupakan Ibukota Kepulauan Aru. 

Bagi kalangan milenial, tempat ngopi yang menarik perhatian adalah yang dapat memberi suasana nyaman, asyik untuk nongkrong, bersih, menyediakan fasilitas wifi, dan tentu harganya terjangkau. 

Jika kalian berkunjung ke Kota Dobo, jangan lupa untuk datang ke 5 tempat ngopi di Kepulauan Aru yang asyik dan cocok untuk milenial berikut ini:

1. Kakatoea Coffee and Space

Suasana di Kakatoea Coffee and Space. (Foto: Istimewa)
Suasana di Kakatoea Coffee and Space, Kota Dobo, Kepulauan Aru, Maluku, saat malam hari. (Foto: Istimewa)

Tempat ngopi ini memiliki keunikan karena kerap menampilkan live music yang melibatkan pengunjung. Jika ingin berlama-lama menikmati waktu senggang sambil menikmati kopi, Kakatoea Coffee and Space merupakan pilihan yang tepat. 

Selain suasananya yang nyaman, Kakaoea Coffee and Space menyediakan berbagai jenis kopi, susu, dan teh, serta makanan kesukaan kaum milenial, seperti baso aci, burger, dan rice bowl.

Jika ingin melewatkan waktu senggang bersama teman-teman, sambil ngopi dan menikmati live music, Anda dapat mengunjungi Kakatoea Coffee and Space yang berlokasi di Jl. Rabiajala, Siwalima, Dobo, Maluku. 

2. Café Euforia Dobo

Suasana di Euforia Cafe, Kota Dobo, Kepulauan Aru, Maluku. (Foto: Istimewa)
Suasana di Euforia Cafe, Kota Dobo, Kepulauan Aru, Maluku. (Foto: Istimewa)

Tempat ngopi ini, terletak di Jl. Rabiajala, Siwalima, Maluku. Kalian dapat datang ke lokasi café ini pada pukul 17.00. Di Café Euforia Dobo, kalian dapat memesan berbagai menu makanan seperti sushi, kentang goreng, sup, dan minuman kopi maupun tidak mengandung kopi. 

Para remaja seringkali terlihat ngopi bersama teman-temannya di sini dikarenakan harganya sangat terjangkau bagi kantong pelajar. Menu makanan dan minuman yang disajikan pun cocok dengan selera anak muda. 


3. Tiara Coffee House

Tempat ngopi yang satu ini, memiliki keunggulan yang menarik kaum milenial, yaitu menyediakan fasilitas wifi gratis. 

Uniknya, Tiara Coffee House tak hanya menyediakan kopi, tetapi juga menawarkan berbagai menu snack, dessert, hingga makanan berat. 

Jika kalian ingin bersantai sejenak bersama teman sambil menikmati kopi khas Maluku, kalian dapat berkunjung ke tempat ngopi yang berlokasi di Siwalima, Dobo, Maluku.

 
4. Gospel Café 

Tempat ngopi ini sangat mudah ditemui karena letaknya yang strategis, dekat dengan Bandar Udara Dobo. Selain lokasinya strategis, café ini memiliki snack dan kopi yang enak. 

Café ini pun selalu membuat menyenangkan pengunjung di malam hari dengan mempertunjukan live music. Hal ini yang membuat pengunjung tak bosan-bosan mampir ke tempat ngopi ini, untuk bersenang-senang dengan temannya pada hari libur maupun kerja. 


5. Keyner Café 

Suasana di Keyner Cafe, di Kota Dobo, Kepulauan Aru, Maluku. (Foto: Istimewa)
Suasana di Keyner Cafe, di Kota Dobo, Kepulauan Aru, Maluku. (Foto: Istimewa)

Tempat ngopi yang satu ini menjual berbagai menu kuliner khas Maluku. Makanan dan minumannya disediakan dengan harga yang relatif terjangkau namun rasanya sangat lezat. 

Meskipun sederhana, Keyner Café merupakan tempat ngopi yang nyaman bagi kaum milenial yang ingin menghabiskan waktu senggang sambil bersantai dan menikmati kopi.  


Nah, sudah tahu kan 5 tempat ngopi di Kepulauan Aru yang cocok bagi kaum milenial? Jika kalian berkunjung ke Kota Dobo, jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati kopi dan suasana menyenangkan di ke-5 tempat ngopi di Kepulauan Aru tersebut.

Editor : Jeanny Aipassa

Bagikan Artikel: