31 Orang Daftar Bintara Khusus Perawat dan Bidan Polda Malut

Antara · Minggu, 22 Agustus 2021 - 17:10:00 WIT
31 Orang Daftar Bintara Khusus Perawat dan Bidan Polda Malut
Kabidhumas Polda Maluku Utara (Malut) Kombes Pol Adip Rojikan (Foto: iNews.id/Ismail Sangaji

TERNATE, iNews.id - Polda Maluku Utara (Malut) telah menerima pendaftaran 31 orang untuk Bintara Perawat dan Bidan. Pendaftaran berakhir besok, 23 Agustus 2021.

"Penerimaan khusus untuk perawat dan bidan ini guna memperkuat SDM Polri di bidang kesehatan dalam rangka pencegahan dan penanganan Covid-19," ujar Kabid Humas Polda Malut, Kombes Adip Rojikan di Ternate, Minggu (22/8/2021).

Dia mengatakan, karena waktu pendaftaran terbilang singkat, bagi yang masih berminat mendaftar sgar segera membuka website Polri di https://penerimaan.polri.go.id.

"Syarat dan ketentuan dapat dilihat di website resmi Polri dan akun Instagram Biro SDM Polda Maluku Utara Dalpers Malut," katanya.

Sebelumnya, Polda Malut mendidik 231 siswa bintara Polri yang menjalani pendidikan dan pembentukan bintara Polri tahun 2021. Sebanyak 35 orang siswa di antaranya berasal dari lulusan Polda Papua Barat.

Tahun ini, SPN Polda Maluku Utara mendidik siswa asal pengiriman dua polda, yakni Polda Maluku Utara dan Polda Papua Barat. 

"Ini pertama kalinya SPN Polda Malut mendidik siswa dari pengiriman polda lain dan ini merupakan suatu kehormatan bagi Polda Malut dapat mendidik siswa asal polda lain," tuturnya.

Editor : Reza Yunanto

Bagikan Artikel: