100 Takjil Buatan Personel Polsek Tanimbar Selatan Dibagikan pada Umat Muslim

Antara ยท Selasa, 05 Mei 2020 - 15:51 WIT
100 Takjil Buatan Personel Polsek Tanimbar Selatan Dibagikan pada Umat Muslim
Polsek Tanimbar Selatan membagikan takjil gratis untuk umat muslim di Saumlaki, Senin (4/5/2020). (Foto: Antara/Simon Lolonlun)

SAUMLAKKI, iNews.id - Kepolisian Sektor (Polsek) Tanimbar Selatan, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku bagi-bagi takjil atau makanan berbuka puasa secara gratis untuk bagi kaum muslim di Saumlakki, Senin (4/5/2020). Pembagian takjil gratis itu dipimpin oleh Kapolsek Tanimbar Selatan, Iptu Yogie Gultom.

Lokasi pembagian takjil ini berada di tikungan pelabuhan Saumlaki, tepatnya di depan Pos Polisi KPPP Polsek Tanimbar Selatan. Personel membagikan tajkil beberapa menit menjelang waktu berbuka puasa.

"Kegiatan ini kita laksanakan sebagai wujud dukungan dan rasa menghargai sekaligus turut membantu umat muslim, khususnya di Kota Saumlaki dan sekitarnya,” katanya.

Dia berharap ibadah puasa kaum muslim saat ini dapat berjalan dengan aman dan lancar. Ada 100 paket takjil yang dibagikan kepada umat muslim yang lewat depan pos polisi KPPP pelabuhan Saumlaki.

“Takjil itu disiapkan sendiri oleh personel Polsek Tanimbar Selatan,” katanya.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek dan personel yang hadir turut mengimbau masyarakat untuk menjaga kesehatan, terutama saat masa pandemi corona. Di antaranya dengan menjaga kebersihan diri, jaga jarak serta patuhi anjuran pemerintah.


Editor : Umaya Khusniah